Ad Code

Ticker

Lowongan Pekerjaan CID (Community Involvement Development) Sr. Staff PT. AJN

 

Lowongan Kerja PT Austindo Nusantara Jaya Agri (CID)

PT Austindo Nusantara Jaya Tbk. (ANJ) merupakan perusahaan induk dengan kegiatan utama bergerak di bidang produksi dan penjualan minyak kelapa sawit, inti sawit dan hasil pangan berkelanjutan lainnya.

ANJ didirikan pada tanggal 16 April 1993 dengan nama PT Austindo Teguh Jaya (ATJ). Nama Perseroan kemudian diubah menjadi PT Austindo Nusantara Jaya (ANJ) pada tanggal 16 Juli 1998. Pada tahun 2012, ANJ mulai berkonsentrasi pada sektor minyak kelapa sawit seraya memulai bisnis baru yang bersumber dari hasil pangan lainnya, dalam rangka mendukung visi kami untuk menjadi perusahaan pangan berbasis agribisnis berkelas dunia. Bagian kedua dari visi tersebut, yaitu menjadi perusahaan yang meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat dan alam, mencerminkan komitmen kuat kami untuk mencapai keseimbangan yang berkelanjutan antara tanggung jawab ekonomi, sosial dan lingkungan sehingga seluruh masyarakat dan alam dapat berkembang dan sejahtera. untuk teman-teman yang berminat bergabung di PT AJN berikut ini ada lowongan pekerjaannya:


Lowongan Pekerjaan CID (Community Involvement Development) Sr. Staff


Penempatan: Jakarta

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 Lulusan Public Relation/Komunikasi/Ilmu Sosial/Pertanian/Kehutanan atau bidang lainnya yang relevan.
  • Memiliki pengalaman di bidang CSR / CID yang meliputi namun tidak terbatas pada hubungan dengan pihak pemerintah daerah, media, NGO, dan masyarakat.
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun dalam mengelola project Community Development di perusahaan perkebunan kelapa sawit.
  • Memiliki pemahaman mengenai Social Mapping, RSPO, ISPO, dan Proper.
  • Memiliki kemampuan mengolah data dan mengoperasikan komputer (Word, Excel).
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas ke seluruh wilayah operasional perusahaan apabila dibutuhkan.
  • Bersedia ditempatkan di HO Jakarta, Kawasan Mega Kuningan

Tugas dan TangungJawab:

  • Melakukan koordinasi dengan tim estate untuk membuat laporan CID bulanan, konsolidasi serta presentasi yang dibutuhkan setiap bulan.
  • Melakukan monitoring anggaran dan evaluasi implementasi program CID yang dilaksanakan di seluruh estate.
  • Melakukan monitoring dan pencatatan progress setiap permasalahan sosial/keluhan yang terjadi di lapangan.
  • Melakukan review dan pemenuhan terhadap kesesuaian data/dokumen persyaratan dalam rangka pemenuhan peraturan perundang-undangan, RSPO, ISPO, Proper atau ketentuan lainnya yang relevan.
  • Membantu tim estate dalam pelaksanaan review SIA, Social Mapping dan dokumen Management Plan lainnya

Cara Mendaftar:

Untuk mendaftar, anda silahkan kirimkan lamaran, dengan mengklik link berikut:

Link Lamaran

yang akan diproses hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi.

Informasi Tambahan:

Hati-hati terhadap segala jenis bentuk penipuan lowongan kerja. Seluruh proses rekrutmen gratis tanpa dipungut biaya apapun.


Posting Komentar

0 Komentar