Ad Code

Ticker

Lowongan Pekerjaan Asisten Afdeling PT Royal Lestari Utama (Michelin Group)

 


Lowongan kerja Asisten PT Royal Lestari Utama (Michelin Group)

PT Royal Lestari Utama (RLU) merupakan perusahaan karet alam terintegrasi, pelopor dalam produksi karet alam berkelanjutan. Kami adalah bagian dari Michelin Group, salah satu produsen ban terbesar di dunia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2015 sebagai perusahaan joint venture. Pada Juli 2022, Michelin mengakuisisi RLU sebagai pemegang saham tunggal. 

Melalui anak usahanya, RLU telah mengembangkan dan mengelola sekitar 88.000 ha karet alam di Jambi dan Kalimantan Timur. RLU memiliki tujuan untuk mempromosikan model baru produksi karet alam berkelanjutan di Indonesia yang memberdayakan ekonomi, inklusif secara sosial, dan ramah lingkungan.

Nilai-nilai budaya kerja di PT Royal Lestari Utama adalah Mengutamakan keselamatan, kami peduli terhadap Manusia, kami peduli terhadap Petani, kami peduli terhadap Lingkungan dan Sumber Daya Alam, kami peduli terhadap Pemangku Kepentingan.

Bagi teman-teman yang mau bergabung dengan perusahaan berikut ini loker di di PT Royal Lestari Utama

Penempatan: 

Jambi

Waktu pengumpulan CV dan berkas:

N/A

Lowongan Pekerjaan Asisten Afdeling PT Royal Lestari Utama (Michelin Group)

Kualifikasi:

  1. Pendidikan minimal S1 Pertanian.
  2. Berpengalaman sebagai asisten lapangan perkebunan karet minimal 2 tahun (lebih disukai) dan asisten perkebunan sawit minimal 4 tahun.
  3. Mampu bekerja dengan target dan tekanan.
  4. Bersedia ditempatkan di Jambi

Deskripsi Pekerjaan:

  1. Mengelola pelaksanaan program pembukaan lahan, pembibitan, penanaman, pemeliharaan dan pemanenan tanaman karet.
  2. Mempersiapkan dan mengelola rencana serta pemakaian anggaran berdasarkan kebutuhan dengan melihat kondisi yang ada untuk memperoleh pemakaian yang efisien dan efektif tidak melebihi budget operasional yang ditetapkan.
  3. Mengelola SDM kebun, administrasi kebun, pengelolaan stok material dan keamanan aset dan lingkungan serta kegiatan sosial dengan komunitas sekitar.

Informasi Tambahan:

Hati-hati terhadap segala jenis bentuk penipuan lowongan kerja. Seluruh proses rekrutmen gratis tanpa dipungut biaya apapun.


Posting Komentar

0 Komentar