Ad Code

Ticker

Lowongan Pekerjaan Manager CID (Community Involvement Development) PT Austindo Nusantara Jaya

 Lowongan Pekerjaan Manager CID (Community Involvement Development) PT Austindo Nusantara Jaya


PT Austindo Nusantara Jaya Tbk. (ANJ) merupakan perusahaan induk dengan kegiatan utama bergerak di bidang produksi dan penjualan minyak kelapa sawit, inti sawit dan hasil pangan berkelanjutan lainnya.

ANJ didirikan pada tanggal 16 April 1993 dengan nama PT Austindo Teguh Jaya (ATJ). Nama Perseroan kemudian diubah menjadi PT Austindo Nusantara Jaya (ANJ) pada tanggal 16 Juli 1998. Pada tahun 2012, ANJ mulai berkonsentrasi pada sektor minyak kelapa sawit seraya memulai bisnis baru yang bersumber dari hasil pangan lainnya, dalam rangka mendukung visi kami untuk menjadi perusahaan pangan berbasis agribisnis berkelas dunia. Bagian kedua dari visi tersebut, yaitu menjadi perusahaan yang meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat dan alam, mencerminkan komitmen kuat kami untuk mencapai keseimbangan yang berkelanjutan antara tanggung jawab ekonomi, sosial dan lingkungan sehingga seluruh masyarakat dan alam dapat berkembang dan sejahtera. untuk teman-teman yang berminat bergabung di PT AJN berikut ini ada lowongan pekerjaannya:

Lowongan Pekerjaan Manager CID (Community Involvement Development)

Penempatan: 

Sorong Selatan, Papua Barat

Waktu pengumpulan CV dan berkas:

31 Juli 2023

Posisi: CID Manager


Lowongan Pekerjaan 

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 Lulusan Hukum / Pertanian / Public Relation / Komunikasi atau bidang lainnya yang berhubungan.
  • Memiliki pengalaman di bidang CSR / CID yang meliputi namun tidak terbatas pada hubungan dengan pihak pemerintah daerah, media, NGO, dan masyarakat.
  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun dalam mengelola project Community Development di perusahaan perkebunan kelapa sawit khususnya di daerah Papua menjadi nilai tambah.
  • Memiliki pengalaman dalam pengelolaan dan menyelesaikan konflik sosial.
  • Memiliki pengalaman dalam pembebasan lahan menjadi nilai tambah.

Tugas dan Tanggung jawab:

  • Melakukan identifikasi program dan pengembangan yang dapat dilakukan untuk meningkatkan strategi program CSR yang memiliki dampak besar bagi masyarakat dan perusahaan.
  • Melakukan perencanaan program CSR, baik untuk jangka panjang maupun jangka pendek yang sesuai dengan kebijakan Sustainability ANJ dan melaksanakan program CSR yang telah direncanakan.
  • Memastikan program CSR yang telah direncanakan berjalan sesuai dengan target yang telah ditetapkan.
  • Melakukan review terhadap kesesuaian dokumen dan persyaratan dalam rangka pemenuhan peraturan perundangan maupun ketentuan lain dalam perkebunan, seperti RSPO, ISPO, PROPER, dan lain lain.
  • Bekerja sama dengan departemen terkait untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan sosial yang terjadi di site.
  • Memastikan proyek-proyek pengembangan bertanggung jawab berjalan dengan baik.

Cara Mendaftar:

Untuk mendaftar, anda silahkan klik pada tautan berikut: Klik

atau kunjungi wabsite www.ajn-group.com

yang akan diproses hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi.

Informasi Tambahan:

Hati-hati terhadap segala jenis bentuk penipuan lowongan kerja. Seluruh proses rekrutmen gratis tanpa dipungut biaya apapun.

*Sebelum melakukan lamaran harap baca kembali ketentuan dan waktu pendaftaran, saya hanya memberikan informasi yang saya dapat* terimakasih


Posting Komentar

0 Komentar