Ad Code

Ticker

Lowongan Basic Development Program - Agronomy Bumitama Gunajaya Argo

 Lowongan  Basic Development Program - Agronomy
Bumitama Gunajaya Argo



Bumitama Gunajaya  Agro Berdiri pada tahun 1996 dan terdaftar di Bursa Efek Singapura pada tahun 2012, Bumitama Agri Ltd. dan kelompoknya telah berkembang menjadi salah satu penghasil Buah Tandan Segar (BTS) terkemuka dan produsen Minyak Kelapa Sawit Mentah (CPO) dan Inti Sawit (PK) di Indonesia.

Semboyan Bumitama Gunajaya  Agro, 'Keunggulan melalui disiplin', membimbing kami dalam setiap pekerjaan, sambil berkomitmen pada visi, misi, dan nilai budaya perusahaan. Kami mencari peningkatan terus-menerus dengan memperkenalkan teknologi inovatif, seperti drone atau aplikasi ponsel, dalam operasi kami, dan dengan terus meninjau serta membandingkan kinerja kami dengan para pemimpin industri. Kami selalu memperhatikan kesejahteraan elemen kunci di sekitar operasi kami, baik itu karyawan, masyarakat lokal, maupun keanekaragaman hayati Indonesia dan sumber daya alamnya yang unik.

Kelompok ini secara konsisten berusaha mencapai hasil dan tingkat ekstraksi yang lebih tinggi dengan berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan, teknologi, dan praktik terbaik dalam budidaya kelapa sawit. Upaya ini telah membuat kami menjadi salah satu produsen paling efisien di industri saat ini, dengan hasil CPO sebesar 4,8 ton per hektar pada tahun 2022.

Bumitama Gunajaya  Agro membuat Sebuah program pendidikan yang di design khusus untuk mempersiapkan calon-calon yang siap berkarir sebagai Agronomy Assistant. Program ini membekali para lulusan dengan berbagai Techical dan Managerial Competency sehingga akan dihasilkan lulusan yang siap untuk bersaing dalam menjalankan fungsi dan tugasnya. bagi rekan-rekan yang ingin bergabung berikut ini persyaratannya.


Lowongan Bumitama Gunajaya Argo Basic Development Program - Agronomy Terbaru

Penempatan: 

Seluruh indonesia

Waktu pengumpulan CV dan berkas:

05 - 31 Desember 2023 

Posisi:

Basic Development Program - Agronomy


Lowongan Pekerjaan 

Kualifikasi:

1. Fresh Graduate / memiliki pengalaman selama 1 tahun

2. Usia maks. 26 Tahun

3. IPK Min. 3.00

4. Pendidikan terakhir S1 Agronomy / Pertanian / Agroteknologi / Kehutanan


Cara Mendaftar:

Untuk mendaftar, anda silahkan kirim lamaran ke: kunjungi Website Bumitama Gunajaya Agro dengan Klik ini link Lamaran

yang akan diproses hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi.


Informasi Tambahan:

Informasi lebih jelas bisa mengunjungi website resminya Resmi Perusahaan


Hati-hati terhadap segala jenis bentuk penipuan lowongan kerja. Seluruh proses rekrutmen gratis tanpa dipungut biaya apapun.

*Sebelum melakukan lamaran harap baca kembali ketentuan dan waktu pendaftaran, saya hanya memberikan informasi yang saya dapat* terimakasih


Posting Komentar

0 Komentar