Ad Code

Ticker

Lowongan Program Field Assistant Trainee (FAT) PT FAP Agri

Program Field Assistant Trainee (FAT)

PT FAP Agri

FAP Agri memiliki komitmen untuk menghasilkan produk berkualitas, ramah lingkungan dengan berpegang teguh pada tata kelola yang baik untuk mencapai kinerja unggul, mewujudkan kesejahteraan karyawan, serta menjadikan masyarakat mitra setara yang saling menguntungkan.

FAP Agri adalah salah satu perusahaan swasta nasional yang berkembang di Indonesia, mengelola dan memproduksi minyak kelapa sawit yang dikelola secara berkelanjutan.

FAP Agri mulai pertama kali beroperasi di tahun 1994 dengan luas total kebun lebih dari 110 ribu Ha. Operasional FAP Agri membentang di Kalimantan Utara, Timur, dan Riau yang mencakup kedalam 9 Perusahaan (PT), 5 Pabrik Kelapa Sawit (PKS) dengan kapasitas total lebih dari 285 Ton Per Jam, dan 1 Pabrik Pengolahan Kernel (Kernel Crushing Plant).

Dengan dukungan lebih dari 8000 karyawannya, FAP Agri berkomitmen untuk terus meningkatkan inovasi dan efisiensi di seluruh lini operasionalnya dengan tetap menjaga keseimbangan antara kepentingan bisnis, masyarakat, dan pelestarian lingkungan untuk masa depan yang lebih baik.

Ingin menjadi bagian dari industri perkebunan kelapa sawit dan memulai karir sebagai pemimpin masa depan? PT FAP Agri, Tbk membuka kesempatan untuk Fresh Graduate D3/S1 Pertanian melalui Program Field Assistant Trainee (FAT) yang dirancang khusus untukmu!

Lowongan Program Field Assistant Trainee (FAT)

PT FAP Agri

Penempatan: 

Kalimantan Utara atau kalimantan Timur

Waktu pengumpulan CV dan berkas:

 31 Januari 2024 

Posisi:

Program Field Assistant Trainee

Lokasi Tes

Kami akan mengadakan seleksi di beberapa kota pada bulan Februari:

1. Lampung

2. Medan

3. Malang

4. Solo

5. Yogyakarta


Lowongan Pekerjaan 


Kualifikasi :

1. Pendidikan D3/S1 Pertanian.

2. IPK Minimal 3,00.

3. Siap ditempatkan di wilayah Kebun Kaltara/Kaltim.

4. Siap menjalani ikatan dinas selama 2 tahun.


Cara Mendaftar:

Untuk mendaftar, Daftarkan dirimu sekarang melalui bit.ly/FAP2024 sebelum 31 Januari 2024. Pilih lokasi seleksi terdekat dengan domisili Anda.


**yang akan diproses hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi.


Informasi Tambahan:

Informasi lebih jelas bisa mengunjungi website resminya Resmi Perusahaan


Hati-hati terhadap segala jenis bentuk penipuan lowongan kerja. Seluruh proses rekrutmen gratis tanpa dipungut biaya apapun.

*Sebelum melakukan lamaran harap baca kembali ketentuan dan waktu pendaftaran, saya hanya memberikan informasi yang saya dapat* terimakasih

 

Posting Komentar

0 Komentar